PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Kalimantan Barat

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Penerapan Standar Instrumen Pertanian Kalimantan Barat

Public Hearing BPTP Kalbar




Sebagai upaya penetapan dan penerapan standar pelayanan publik di BPTP Kalimantan Barat berdasarkan undang-undang No. 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik, maka BPTP Kalimantan Barat akan melaksanakan kegiatan Public Hearing Standar Pelayanan Publik BPTP Kalimantan Barat. 

 
Senin (27/5/2019) di ruang Aula BPTP Kalimantan Barat dilaksanakan Kegiatan Public Hearing Standar Pelayanan Publik BPTP Kalimantan Barat. Acara ini diikuti oleh stakeholders/pihak pihak yang berhubungan langsung dengan tugas dan fungsi BPTP Kalimantan Barat dan juga peneliti/penyuluh/teknisi BPTP Kalbar sebagai pihak pelaksana pelayanan publik. Narasumber pada acara ini yaitu Kepala OMBUDSMAN Perwakilan Kalimantan Barat Bapak Agus Priyadi, SH.
 
Pada acara ini disajikan materi Standar Pelayanan Publik dan Pengelolaan Pengaduan Pelayanan sesuai UU No. 25 Tahun 2009 oleh Kepala Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Kalimantan Barat serta Standar Pelayanan Publik BPTP Kalimantan Barat oleh Koordinator Program BPTP Kalbar Ibu Dwi Purnamawati.
 
Dalam acara ini juga dilaksanakan penandatanganan Berita Acara Kesepakatan Pelayanan Publik BPTP Kalimantan Barat. Dengan adanya standar pelayanan yang baik maka diharapkan BPTP Kalbar bisa melaksanakan pelayanan kepada masyarakat dengan sebaik mungkin.